SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Siapa Mau Tevez ?

Manchester - Carlos Tevez sudah diputuskan bersalah walaupun "cuma" dijatuhi hukuman denda. Manchester City mengaku belum tahu kapan melepas pemain bermasalahnya itu, tapi kepindahan 'Carlitos' mungkin tinggal menunggu waktu.

Sanksi buat Tevez karena menolak dimainkan saat City bertanding melawan Bayern Munich di Liga Champions bulan lalu adalah menyetop pembayaran gajinya selama satu bulan -- hampir satu juta poundsterling.

Normalnya, situasi Tevez di klub tersebut sudah tidak kondusif, karena ia pun sudah cukup lama memperlihatkan gelagat tidak betah di Manchester.

Pindah klub boleh jadi merupakan solusi untuk kedua pihak, sebagaimana hal itu pernah diupayakan ketika Corinthians mencoba merekrut Tevez, tapi tidak tercapai deal finansial dengan City.

Saat ini, menurut juru bicara City, belum ada penawaran apapun untuk penyerang berusia 27 tahun itu. Di awal tahun Tevez dibanderol 40 juta pounds oleh City, tapi tidak diketahui apakah sekarang sudah diturunkan.

"Saya bisa pastikan, bahwa menyusul pembicaraan di antara Roberto Mancini dan ketua klub (Khaldoon Al Mubarak) hari ini, posisi formal klub adalah tidak ada penawaran untuk Carlos Tevez yang akan dipertimbangkan, kecuali yang mencerminkan nilai jual yang sesungguhnya," demikian sang juru bicara dikutip Soccernet.

Tevez dinasehati Maradona

Sementara itu legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona, memberi komentar tentang keadaan yang tengah dihadapi yuniornya itu.

"Aku sudah bicara dengan Carlitos terkait masalah-masah dia di Manchester City. Aku mencemaskan dia. Aku yakinkan dia supaya kembali ke Manchester. Saranku buat dia, 'kamu rileks saja dan tenang'," tutur Maradona yang kini melatih klub Dubai, Al Wasl, itu.

"Aku katakan, dia tidak layak keluar dari Manchester City dengan cara begitu, karena dia mendapatkan cinta dari separuh orang Manchester. Memang susah menjadi idola untuk dua tim di Manchester, tapi dia bisa melakukannya. City sedang mencoba menghukumnya secara finansial, tapi dia punya uang, karena dia mendapatkan itu juga di luar lapangan."

Saat ditanya apakah dirinya tertarik untuk memboyong Tevez dan dijadikannya pemain di Al Wasl, Maradona menjawab, "Kami pasti akan senang sekali kalau bisa mendapatkan dia. Tapi kalau kami punya masalah untuk merekrut pemain bernama Ricardo Porto, yang harganya cuma 1,3 juta euro, apalagi dia. Mustahil."



(sumber:detiiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com