SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Penjelasan Rubik's Cube

Rubik's Cube biasa disebut juga dgn nama Kubus Rubik. Banyak orang yang penasaran dengan cara menyelesaikan rubik's cube ini *cube saja ya* .. Tutorial menyelesaikan Rubik's Cube 2x2x2, maka sampai yang terbesar,bisa ditonton di video Youtube, atau kalau tidak perlu menonton,hanya ingin membaaca,kita bisa buka web yang bersangkutan,atau membeli bukunya.

*Melubrikasi Cube:
Jika cube anda seret,atau tidak licin,kita bisa semprot dengan semprotan silicon. Caranya,kita putar cube 45 derajat,setelah itu semprot ke bagian dalamnya,kalau bisa renggangkan salah satu piece *yang ditengah* setelah itu,putar2 hingga merata. Dan lakukan langkah tadi disetiap sisi cube.

*Mempercepat Waktu Solving:
Solving adalah saat kita menyelesaikan cube sampai semua warna sama. Kita dapat mempercepat waktu solving kita dengan mempelajari Fingertrick. Apa itu Fingertrick..? Fingertrick adalah gerakan tangan kita pada saat melakukan algoritma. Nah, apa itu algoritma? Algoritma adalah langkah yang harus dilakukan kita,seperti harus memutar sisi atas,bawah,kiri,kanan,belakang,dan depan.

Begitulah penjelasan saya tentang rubik's cube atau kubus rubik,terimakasih..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com