SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Dunia Modelling


Dunia Modelling Itu Simpel



TERJUN di dunia modelling tidaklah serumit menekuni entertainment di bidang sinetron ataupun tarik suara. Setidaknya itulah yang dirasakan model cantik Elisa A Hague atau yang akrab dipanggil Elisa. Dia yang mulai menekuni  modelling sejak SD itu mengaku, kalau modelling itu simpel dan tidak menghabiskan banyak waktu.

’’Kalau modelling, kita hanya perlu mengekspresikan diri. Kita dipinjami dan bisa memakai baju bagus yang orang lain mungkin tidak bisa memakainya, didandani cantik dan difoto. Orang lain harus bayar, kita tidak,’’ ujar finalis Putri Indonesia 2005 wakil dari DKI Jakarta, ketika memberikan pelatihan modeling di Portrait Management Semarang, baru-baru ini.

Di samping itu, setelah menyelesaikan sesi pemotretan pada sebuah event, seorang model juga bisa menentukan pilihan sendiri untuk mengambil job tersebut lagi atau tidak tanpa menjadi masalah.

Menurutnya, setiap model pasti pernah mengalami pengalaman buruk saat pertama kali tampil show di hadapan orang banyak dan berjalan bersama para seniornya. Seperti halnya dirinya dulu. Model yang pernah menjadi penerjun payung tandem ’’Piala Emas Bang Yos’’ ini sempat takut setengah mati ketika hak sepatunya ’’nyangkut’’ di sela-sela panggung. Dia juga pernah mengalami robek baju, gara-gara tidak bisa menjaga jarak antara teman saat melenggang di catwalk.

’’Semua model pasti pernah mengalami pengalaman buruk. Namun dengan pengalaman itu, kita bisa tahu bagaimana menata diri di atas panggung,’’ lanjut model yang pernah menghiasi halaman sejumlah majalah, seperti Femina, Lisa Magazine, dan Jelita tersebut.
Jaga Penampilan Sebagai seorang model yang selalu dituntut tampil segar, model iklan Sehat Mataku-Jamu Leo itu tidak lupa menjaga penampilannya dengan cara menjaga pola makan dan tidur serta berolahraga. ’’Kita tidak harus kurus tetapi yang penting adalah sehat dan berisi,’’ kata Elisa yang mempunyai usaha sampingan yakni membuka usaha properti dan butik. (Leonardo Agung B-87)


(sumber : suaramerdeka.com )

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com