SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Torres Dan Luiz Gelorakan The Blues

London - Untuk kali pertama sejak tahun 2006 Chelsea kembali melakukan belanja besar-besaran. Tapi itu diyakini tak akan sia-sia karena kedatangan Fernando Torres dan David Luiz saja sudah meninggikan moral pasukan biru.

Total 75 juta poundsterling dikeluarkan Chelsea untuk belanja musim dingin. Uang sejumlah itu digelontorkan untuk menambah tajam lini depan dengan mendatangkan Fernando Torres dan menambal lubang di belakang melalui David Luiz.

Menurut catatan Skysports, ini adalah belanja terbesar Chelsea sejak musim 2006. The Blues memang kerap menghambur-hamburkan uang di bursa transfer, tapi itu dulu saat Roman Abramovich baru datang di Stamford Bridge.

"Bisa mendatangkan Torres dan Luiz adalah sebuah pernyataan sikap dari klub ini. Itu membuat orang tahu kalau kami aktif lagi di bursa, kami membeli dan berkompetisi dengan Manchester City yang sudah banyak berbelanja," sahut John Terry.

Namun uang banyak yang dibelanjakan Carlo Ancelotti diyakini tak akan sia-sia. Tugas berat mengejar ketinggalan 10 poin atas Manchester United diharapkan bisa banyak terbantu dengan dua nama tersebut.

Setidaknya kedatangan dua nama tersebut sudah mampu menambah tinggi mental skuad The Blues, meski itu diyakini tak akan sampai membuat mereka terbuai.

"Ada semangat di kamp dan itu hebat mengingat kami bisa kembali terjun ke bursa transfer dan dapat dua pemain. Semua orang berbicara soal pemain tua dan kini kami mendatangkan dua pemain yang sangat muda yang sepertinya akan bertahan di klub ini untuk jangka yang panjang. Mereka bisa banyak membantu lini depan dan belakang."

"Tak ada yang terlena, tapi semua bersemangat. Ada lompatan dalam langkah Anda, ada dorongan semangat di klub ini di seluruh dunia, tak cuma di Inggris, Itu memunculkan semangat yang masif," tuntas sang kapten.


(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com