SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Lucas : Beri Carroll Waktu

Liverpool - Lucas Leiva meyakini kemampuan Andy Carroll kendati belum menunjukkan penampilan yang optimal. Carroll dinilai butuh waktu untuk adaptasi apalagi dia baru sembuh dari cedera.

Nilai transfer Carroll yang memecahkan rekor transfer seorang pemain Inggris belum dibayar dengan penampilan optimal. Striker internasional Inggris itu masih dalam tahap memulihkan kebugaran pasca didera cedera yang membuatnya absen sejak akhir Desember.

Padahal Carroll diharapkan untuk mengangkat performa Liverpool yang tengah jeblok. Sejauh ini, striker berusia 22 tahun itu baru dua kali tampil itu pun dari bangku cadangan.

Meski demikian, Carroll dianggap masih menjanjikan. Ia pun sempat mendapat pujian dari Kenny Dalglish saat The Reds ditaklukkan 0-1 oleh Braga di Liga Europa.

"Andy memenangi setiap bola udara dan dia memberi kami sebuah kesempatan untuk melangkah lebih jauh," ucap Lucas dikutip Mirror. "Dia menyediakan opsi lain kerena dia juga menjadi target man yang dapat menahan bola dan mencetak gol.

"Kami amat bahagia dengan apa yang dia lakukan saat melawan Braga tapi dia sempat absen selama beberapa laga dan itu tidak adil untuk menaruh ekspektasi terlalu tinggi kepadanya," bela gelandang Brasil itu.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com