SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Torres : Atmosfer Chelsea Lebih Bersahabat


London - Fernando Torres merasa keputusannya untuk pindah ke Chelsea sudah tepat. Pasalnya, dia menemukan ruang ganti yang lebih menyenangkan daripada di Liverpool.

Sejak mendarat di Stamford Bridge pada akhir Januari lalu, Torres belum mampu membalas harga 50 juta pounds yang sudah dikeluarkan Chelsea untuk memboyongnya. Dalam lima laga perdananya dalam seragam The Blues, dia tak sekali pun menggetarkan gawang lawan.

Kondisi demikian tak membuat El Nino menyesali pilihannya. Dia menganggap keputusannya menerima tawaran Chelsea sudah tepat.

"Chelsea telah membuktikan mereka punya pemain top di semua lini dan mereka akan selalu kompetitif apa pun yang terjadi, bersama pemilik yang akan berinvestasi jika diperlukan," terangnya, seperti dilansir Marca.

"Ada lebih banyak hubungan personal dan lelucon di antara pemain dibandingkan di Liverpool. Segalanya jauh lebih serius di sana. Di sini, Anda tak perlu membuktikan bahwa Anda adalah seorang profesional," lanjut pemain 26 tahun ini.

Torres pun sekali lagi menyatakan alasannya meninggalkan Anfield. Dia merasa The Reds dalam kondisi kacau pasca diakuisisi oleh John W. Henry.

"Saya tahu kalau saya adalah idola para fans tapi sekarang sudah tak sama lagi. Klub itu dalam keadaan chaos setelah dijual. Terlalu banyak janji-janji dan kemungkinan proyek yang akan dilakukan," ujarnya.

"Itu mengingatkan saya pada Atletico Madrid, klub dengan sejarah besar, banyak ide, tapi tak punya uang. Akan butuh waktu lama untuk mewujudkan ide tersebut dan saya tak punya itu," tuntas Torres.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com