SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Christiano Ronaldo Jadi Ayah!

Bintang lapangan hijau Portugal Christiano Ronaldo dapat bernafas lega, walaupun nasib negaranya di Piala Dunia terhenti ketika melawan Spanyol namun sekarang Christiano yang akrab dengan julukan CR7 dapat menghibur dirinya dengan anugrah bayi laki-laki yang baru dianugrahkan kepadanya.

Berita bahagia ini dibagi kepada penggemarnya melalui jejaring sosial Facebook dan Twitter.

"Ini suatu kebahagiaan dan momen yang emosional, baru-baru ini saya mendapatkan kabar bahwa saya menjadi ayah dari seorang bayi laki-laki," tulisnya.

Namun CR7 yang memang dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadinya meminta pada media untuk tidak mengorek keterangan lebih lanjut mengenai anaknya.

"Seperti yang telah disetujui dengan ibu si bayi, yang ingin identitasnya dirahasiakan, putra saya akan berada di bawah penjagaan eksklusif saya. Tidak ada informasi lebih lanjut akan diberikan mengenai hal ini dan saya meminta semua orang untuk menghormati sepenuhnya privasi saya (dan anak) paling tidak pada masalah-masalah sepribadi ini," ujarnya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com