SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Panduan Menggunakan Facebook

Mungkin anda masih bingung, bagaimana caranya menggunakan facebook dengan benar? Disini,ada jawabannya:

a.Mendaftar Facebook

Buka website: http://www.facebook.com , setelah itu, ada tampilan Mendaftar Facebook,atau Login, nah,yang kolom-kolom yang kosong itu,kita harus isi,setelah itu,kalau kita harus mengisi tentang pekerjaan,dan lain-lain,jika anda tidak ingin menampilkan nya lewat saja,lanjut ke langkah 3. Unggah Foto Profil , anda bisa mengambil foto dari webcam,atau dari file di komputer, jika anda ingin memakai webcam,klik Ambil Foto Webcam,kalau dari file komputer Unggah Dari File Komputer.

b.Mencari Teman Di Facebook

Pada saat pertama mempunyai facebook,kita belum mempunyai teman di Facebook. Maka,tampilan beranda pun hanya penyambutan Facebook kepada anda,nah,cara yang tepat untuk mendapatkan teman di facebook,kita cari di kolom atas yang bertulisan Pencarian, kita klik,setelah itu tulis nama teman yang anda cari,setelah itu klik enter. Setelah ditemukan teman anda, pilih Add as friend atau Tambahkan Sebagai Teman.

Atau juga ada alternatif lain, kita bisa mendapatkan teman,tanpa perlu mencari. Kita bisa melihat di pojok kanan,ada saran teman,jika tidak ada,kadang itu sedang dipakai iklan.

c. Memainkan Aplikasi Facebook

Kalau kita ingin memainkan permainan (aplikasi) di facebook, kita tinggal cari nama aplikasi seperti cara mencari teman,setelah itu,langsung klik Lihat Aplikasi, lalu,klik di pojok kiri,ke aplikasi. Setelah masuk ke aplikasi,jika anda menyukai aplikasi itu,klik Tambahkan ke Bookmark atau Tambahkan Ke Profil.

d.Edit Profil

Kita bisa mengedit profil dengan cara klik profil , setelah itu Info, lalu Sunting Pengaturan , setelah masuk ke halaman itu,lalu pilihlah pilihan yang ada di pojok kiri.

e. Menulis Status,Pesan,Chat dengan teman

-menulis status
Klik profil, lalu ada kolom untuk membagikan status anda, tulis status,lalu klik bagikan,atau kalau mau menambahkan sesuatu,pilihlah yang ada dibawahnya.

-Pesan

Di Pojok kanan atas,mungkin kita melihat logo facebook, gambar orang,gambar percakapan,dan gambar global, kita coba klik gambar percakapan,setelah itu klik tulis pesan baru.

-Chat dengan teman

Di Pojok kanan bawah, ada Obrolan atau Chat,klik,lalu pilih nama teman yang mau anda ajak ngobrol,setelah itu,tulis pesan yang mau anda sampaikan,lalu klik enter

f. Membuat Iklan facebook

Di sebelah kanan,ada tulisan Buat iklan facebook, klik,setelah itu,anda harus mengisi semua kolom yang ada, mungkin anda dikenakan pembayaran pada saat ada orang yang mengklik iklan anda.

g. Menerima SMS pemberitahuan Facebook

Kita bisa mendapatkan beri pemberitahuan dari account facebook kita,caranya,klik gambar global di sebelah pojok kiri atas,setelah itu, Lihat Semua pemberitahuan,lalu klik tulisan Berlangganan facebook SMS. Atau klik di pojok kanan atas, ada Akun, lalu klik Pusat bantuan,setelah itu,pilih Seluler,anda dapat memilih mau facebook SMS , Facebook web,unggah foto dari ponsel. Kalau anda memilih facebook Sms, anda klik saja Daftar,setelah itu ikuti langkah yang ada.

-Kemungkinan Postingan ini akan saya lanjutkan-
*Terimakasih telah membaca*
----Annisabelia (pemilik blog)----

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com