SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Adebayor: Madrid Bisa Kalahkan Barca

Madrid - Striker baru Real Madrid, Emmanuel Adebayor, menyebut Los Merengues sebagai klub terbaik di dunia. Dia pun yakin Madrid bisa mengalahkan Barcelona.

Adebayor secara resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid, Kamis (27/1/2011). Madrid mendapatkannya dari Manchester City dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

Eks pemain Arsenal itu mengaku beruntung mendapatkan kesempatan untuk bermain di Madrid. Ia pun akan berusaha memenuhi ekspektasi besar para fans Los Blancos.
"Saya sudah merasa seperti di rumah. Saya melakukan semua yang bisa saya lakukan untuk datang ke sini dan saya tidak akan membiarkan kesempatan yang selalu saya impikan ini lepas dari jari-jari saya," ujar Adebayor di situs resmi Madrid.

"Ini akan menjadi tantangan besar dan saya tahu fans di sini berharap banyak, jadi saya akan menjadi diri saya sendiri di lapangan dan mencoba untuk membantu memulihkan kepercayaan ke klub dan fans," lanjut pemain 26 tahun ini.

Adebayor menyadari bukan persoalan gampang untuk merebut satu tempat di tim inti Madrid. Menurutnya hal itu wajar karena klub ibukota Spanyol itu adalah yang terbaik di dunia.

"Saya tahu kompetisi akan sangat ketat karena ini adalah klub terbaik di dunia, tapi saya akan melalui hal yang seperti saya alami di Arsenal. Saya datang saat masih sangat muda, tapi saya mampu mencetak banyak gol. Satu-satunya yang saya pikirkan hanya tim dan memenangi titel."

Soal persaingan dengan Barcelona, Adebayor yakin Madrid bisa mengalahkan pasukan Pep Guardiola tersebut. Pasalnya, skuad Madrid dihuni pemain-pemain hebat.

"Saya tak akan ada di sini jika saya tak yakin kami bisa mengalahkan Barcelona. Itu tak akan mudah, tapi kami punya tim hebat dengan pemain-pemain seperti Kaka, Benzema, Ronaldo dan Oezil," tuntasnya.


(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com