SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Barca Punya Kans Revans Seraya Samai Rekor Madrid

Barcelona - Dalam lajunya di La Liga Primera musim ini, baru satu kekalahan yang dialami Barcelona. Kini Barca punya kans membalaskannya, seraya menyamai sebuah rekor yang dipegang sang rival berat, Real Madrid.

Barca mengalami kejutan besar di jornada 2 La Liga Primera. Bukan sebuah kejutan menyenangkan karena sang juara bertahan dipermalukan di kandang sendiri setelah keok 0-2 dari Hercules.

Usai hasil buruk itu sendiri Barca langsung bangkit sampai kini masih mampu memuncaki klasemen sementara, dengan keunggulan empat poin dari Madrid yang menjadi pengejar terdekatnya.

Pada jornada 21 akhir pekan ini, Barca berkesempatan untuk melakukan pembalasan dendam dari satu-satunya lawan yang sejauh ini sudah mengalahkan mereka di liga, saat melawat ke Jose Rico Perez markas Hercules, Minggu (30/1/2011) dinihari WIB.

Selain faktor revans, dan tentunya tambahan tiga angka penting, Barca juga punya iming-iming lain dalam usaha menaklukkan Hercules. Hal itu adalah guna menyamai capaian Madrid.

Jika Lionel Messi cs memetik tiga poin atas Hercules maka itu akan menjadi kemenangan ke-15 beruntun untuk Barca di liga. Sebagaimana dicatat Yahoosports, torehan itu akan menyamai rekor yang dipegang oleh Madrid pada musim 1960-1961. 

Menilik catatan tandangnya, Barca niscaya tidak akan terlalu kesulitan saat bertamu nanti. Pasalnya, Barca sejauh ini selalu mampu memenangi seluruh laga tandangnya yang berjumlah sembilan, dengan catatan gol luar biasa --bikin 33 gol dan kemasukan 4. 

Meski demikian, Barca tak mau jumawa. Fakta bahwa Hercules sudah pernah mengejutkan mereka di awal musim membuat klub Catalan tersebut tetap waspada.

"Kami tertarik dengan apa yang akan kami capai di akhir musim, bukan statistik atau catatan lain," tegas gelandang Barca Sergio Busquets yang baru memperpanjang kontrak.



(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com