SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Benzema Menangkan Madrid

Madrid - Real Madrid harus bersusah payah untuk menaklukkan perlawan Real Mallorca. Los Blancos cuma menang 1-0 lewat gol kemenangan yang dicetak Karim Benzema.

Dalam laga La Liga pekan ke-20 yang dihelat di Santiago Bernabeu, Senin (24/1/2011) dinihari WIB, Benzema membuat golnya tersebut di menit ke-60. Ini adalah gol pertama Benzema di La Liga musim ini.

Dengan raihan tiga poin ini, El Real tetap berada di posisi kedua dengan 51 poin, selisih empat poin dari pemuncak klasemen Barcelona yang sehari sebelumnya mengalahkan Racing Santander 3-0. Sementara Mallorca di posisi ke-9 dengan 27 poin.

Jalannya pertandingan

Babak pertama dijalani kedua tim tanpa greget. Terbukti lebih banyak pelanggaran yang terjadi dari kedua tim yang membuahkan dua kartu kuning untuk Madrid dan satu untuk Mallorca. Peluang pertama didapat tim tamu pada menit ke-12 setelah sepakan Emilio Nsue di kotak penalti hanya menerpa tiang luar gawang Iker Casillas.

Madrid menggebrak pada menit ke-28. Umpan backheel Cristiano Ronaldo disambut tendangan keras Marcelo yang langsung dihadang oleh stopper Mallorca Nunes. Alhasil fase ini dilalui kedua tim dengan hasil imbang tanpa gol.

Benzema! Akhirnya Madrid mampu memecah kebuntuan saat laga berusia satu jam. Mendapat umpan pendek dari Esteban Granero di depan kotak penalti, Benzema berhasil melepaskan tembakan terukur melewati hadangan bek Mallorca sebelum menaklukkan Dudu Aouate di bawah mistar.

Pada menit ke-80 Benzema memperoleh peluang mencetak gol keduanya namun sayang sepakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti masih melebar di sisi kiri gawang lawan. 

Di masa injury time babak kedua Mallorca nyaris saja menyamakan kedudukan andai tembakan Pierre Webo dari jarak dekat tak ditepis Iker Casillas. Webo pada prosesnya menaklukkan dua sampai tiga pemain Milan.

Atletico Takluk dari Gijon

Hasil berbeda didapat rival sekota Madrid, Atletico, saat bertandang ke kandang Sporting Gijon. Gol tunggal David Barral di menit ke-51 memanfaatkan kesalahan di lini belakang Atletico bertahan hingga usainya laga.

Dengan hasil ini Atletico tertahan di di posisi keenam dengan 30 poin, selisih tujuh poin dari Espanyol yang berada setingkat di atasnya. Sementara Gijon di posisi 15 dengan 19 poin dari 20 laganya.

Susunan pemain

Madrid: Casillas, Arbeloa, Carvalho, Ramos, Marcelo, Granero (Diarra 64'), Gago (Alonso 45'), Ronaldo, Kaka (Ozil 45'), Di Maria, Benzema

Mallorca: Aouate, Ramis, Nunes, Kevin, Edson, Tejera, Victor, Pereira, Nsue, Webo, Castro ( mrp / din ) 


(sumber:detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com