SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Persib Sering 'Dirayu' LPI

Bandung - Tawaran pada Persib Bandung untuk pindah ke LPI ternyata telah beberapa kali disampaikan pihak LPI pada Umuh Muchtar. Hal itu diakui Umuh dalam keterangan persnya di RM Sederhana, Jalan LRE Martadinata, Kamis (27/1/2011).

Umuh mengaku sudah beberapa kali mendapatkan telepon dari LPI yang menawarkan untuk timnya hijrah ke kompetisi yang digagas oleh Arifin Panigoro itu.

"Dari LPI banyak yang menghubungi saya. Saya hargai semua. Tapi saya sendiri belum bisa memastikan pindah atau tidak dari LSI," ujar Umuh di depan wartawan.

Saat disinggung apakah dirinya pernah bertemu dengan Arifin Panigoro untuk membahas kepindahan Persib, Umuh mengaku belum melakukannya. "Saya belum pernah ketemu," katanya.

Selain akan bertemu dengan konsorsium dan tokoh masyarakat di Jabar untuk membahas kepindahan Persib, Umuh juga rencanananya akan bertemu dengan perwakilan 36 klub internal Persib. 

"Di sini juga ada beberapa klub internal. Kita harus pertimbangkan semuanya," tutur Umuh.

Hingga saat ini, Umuh masih belum memberikan kepastian apakah tetap bertahan dengan LSI atau bergabung dengan LPI. Umuh mengatakan, dalam waktu dekat ia akan melakukan pertemuan dengan konsorsium dan tokoh masyarakat Jabar untuk memutuskan hal tersebut.

Tetap Bertolak ke Papua
Di tengah belum tegasnya manajemen Persib memutuskan masa depan 'Maung Bandung', Markus Horison dkk tetap berangkat ke Papua untuk melakoni dua pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) menghadapi Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena.

"Kita berangkat dulu lah ke sana. Yang jelas kita berangkat. Jangan kumeok memeh dipacok (kalah sebelum bertempur--red)," tegas Umuh.



(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com