SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Siang Ini, Persib Putuskan Pindah Ke LPI atau Bertahan

Bandung - Pertanyaan apakah Persib Bandung akan bertahan di Indonesia Super League (ISL) atau  bergabung dengan LPI  akan segera diketahui. Siang ini, nasib 'Maung Bandung' ditentukan. 

Pada Kamis (27/1/2011) siang, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akan memberikan keteranan pers soal nasib Persib ke depan di salah satu rumah makan di Jalan Riau.

"Nanti siang ya keterangannya, biar nanti sekalian," ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi usai sesi latihan pagi.

Setelah memantau latihan Persib yang berakhir pukul 09.45 WIB, Umuh bersama pelatih Daniel Roekito dan juga para pemain sempat melakukan pertemuan di ruang ganti pemain. Namun semua bungkam saat ditanya apa yang dibahas.

Ketika ditanyakan pada Daniel Roekito, ia hanya menjawab singkat "Ya soal itu (pembahasan LPI dan LSI-red)," katanya.

Menurut Daniel dirinya akan mengikuti apa pun keputusan dari manajemen, pindah atau tetap bertahan. 

"Itu urusan pengurus, kita ikuti dulu. Karena bagaimana pun anak buah harus taat pada orang tuanya," ujar Daniel. "Saya sendiri orang kontrakan, disuruh kerja ya kerja, tak berhak memutuskan."



(sumber:detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com