SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Van Der Sar Mau Happy Ending

Manchester - Edwin Van der Sar sudah memutuskan untuk menutup karirnya di musim panas nanti. Di tahun pamungkas ini dia mau menyudahinya dengan akhir bahagia: memberi Manchester United gelar.

Karena alasan ingin lebih dekat dengan keluarga dan istri yang mengalami kanker, Van Der Sar sudah memutuskan untuk tak lagi memperpanjang kontraknya bersama Manchester United di akhir musim nanti. Itu akan mengakhiri karir sepakbola profesionalnya yang sudah dimulai sejak 21 tahun lalu bersama Ajax Amsterdam.

Sebelum akhirnya gantung sarung tangan, Van der Sar ingin meninggalkan catatan positif lain buat The Red Devils. Gelar juara dari kompetisi apapun akan menjadi target mantan kiper internasional Belanda itu.

"Ini belum berakhir, masih ada tiga bulan yang bisa dijalani jadi kami masih membidik yang lainnya lagi. Trofi apa (yang akan didapat) tidak masalah, itu adalah sesuatu yang Anda targetkan dan saya harap itu akan berharga pada akhirnya," sahut Van der Sar di Skysports.

Setelah bergabung dengan MU sejak tahun 2005 lalu, Van der Sar kini total sudah melakoni 245 pertandingan. Diakui eks Juventus itu, saat pertama ditarik dari Fulham dia tak berharap akan bisa bertahan lama di Old Ttrafford dan ikut memberi banyak gelar.

"Saat saya datang ke sini saya sudah gembira bisa menandatangani kontrak dua tahun dan mencoba memenangi liga sebelum pensiun. Saya beruntung bisa mendapat lebih banyak lagi dari itu dan juga memperpanjangnya menjadi lebih dari dua tahun."

"Akan sangat menyenangkan bisa bertahan lebih lama lagi di sini, tapi itulah hidup - Anda tak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan saat itu juga. Dan saya sudah bahagia kami bisa menjalaninya bersama dan merayakan tahun-tahun dengan pengalaman menyenangkan."

"Rasanya menyenangkan, sebuah pengalaman yang hebat - bahkan di usia saya - untuk bisa berada di klub sebesar MU. Itu sebuah kegembiraan," tuntas kiper 40 tahun itu.



(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com