SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

London Memanas di Stamford Bridge

Jakarta - Setelah pekan lalu Liga Inggris menggelar duel panas di kota Manchester, akhir pekan ini giliran London. Duel seru akan terjadi di Stamford Bridge antara Chelsea dan Arsenal.

Tak pelak sorotan para penggemar Liga Inggris besok akan tertuju pada partai di London Barat itu. Hanya kemenangan yang jadi misi dari Chelsea maupun Arsenal.

Terkhusus Chelsea, mereka tentunya akan membidik Arsenal untuk bisa sesegera bangkit dari kekalahan yang cukup kontroversial dari Queens Park Rangers pekan lalu. Pada laga itu, The Blues harus kehilangan dua pemain kuncinya dan gagal memperbaiki posisinya ke urutan kedua.

Andre Villas-Boas tak bisa memainkan Didier Drogba dan Jose Bosingwa hingga tiga laga ke depan karena hukuman kartu merah. Untungnya Fernando Torres sudah kembali setelah bebas dari masa hukuman.

Sementara itu Arsenal kini tengah merajut kembali jalan mereka untuk kembali ke papan atas dan bersaing untuk memperebutkan gelar juara. Modal enam kemenangan dari tujuh laga liga terakhir jadi modal bagus The Gunners.

Kembalinya Thomas Vermaelen di lini belakang serta kian tajamnya Robin van Persie akan jadi ancaman untuk Chelsea. Musim lalu Chelsea menang 2-0 di kandang lewat gol Drogba dan Alex.

Di Goodison Park, Everton akan mencoba peruntungan mereka dengan memberi kekalahan kedua Manchester United di liga musim ini. Dengan mental yang (mungkin) belum pulih sepenuhnya pasca kekalahan telak 1-6 di Derby Manchester pekan lalu, Everton punya peluang menyungkurkan The Red Devils.

Apalagi dalam tiga musim terakhir, MU tak pernah menang di kota pelabuhan. Musim lalu mereka bermain imbang 3-3, musim sebelumnya kalah 1-3 dan tiga musim lalu imbang 1-1.

Tapi MU tetaplah MU di mana kejeniusan seorang Sir Alex Ferguson tetap akan jadi senjata utama untuk memompa semangat anak asuhnya.

Manchester City diperkirakan tak akan kesulitan mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium, untuk bisa mempertahankan posisi mereka di puncak. Mental yang sedang di puncak dan para pemain yang on fire jadi modalnya.

Apalagi pada babak keempat Piala Liga semalam, City dengan pasukan lapis keduanya bisa menaklukkan Wolves di kandang lawan dengan skor telak 5-2. So, bakal menang dengan skor berapakah City kali ini?

Sementara itu di Hawthorns, Liverpool coba akan menuntaskan dahaga kemenangannya setelah di dua laga kandan terakhir hanya bisa bermain seri. Jika mampu memperbaiki kurang solidnya lini belakang serta tak lagi-lagi membuang peluang, Luis Suarez dkk tak akan sulit meraih tiga poin atas West Bromwich Albion.



(detiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com