SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Adam Johnson Dituntut Lebih Baik Lagi

London - Adam Johnson jadi salah satu pemain yang paling bersinar saat Manchester City menggulung Wolves. Walau mengaku puas dengan penampilannya, Roberto Mancini yakin Johnson bisa tampil jauh lebih baik lagi.

Bertandang ke Molineux, Kamis (27/10) dinihari WIB, City mengalahkan Wolves dengan skor 5-2. Johnson mencetak satu gol dan mengkreasi satu gol lainnya untuk membawa The Citizens maju ke babak perempatfinal Piala Carling.

Mancini senang melihat respon Johnson setelah ditinggalkan di laga Derby Manchester di mana City sukses membantai Manchester United 1-6. Performa winger Inggris itu dinilai bagus namun Johnson dinilai mampu tampil jauh lebih bagus lagi.

"Dia (Johnson) bermain bagus, t
api saya pikir Adam bisa melakukan yang lebih," ucap manajer City itu dikutip Sky Sports.

"Dia punya segalanya untuk jadi winger terbaik. Saya suka performa dia malam ini tapi saya pikir dia bisa tampil jauh lebih baik lagi."

"Seorang pemain seharusnya tak boleh berpikir kalau yang saya lakukan ini sudah cukup. Adam punya semuanya, dia salah satu winger terbaik di Inggris dan di Eropa dan saya pikir dia bisa meningkat," tutup Mancini.

Pada musim ini, Johnson sudah tujuh kali tampil di seluruh ajang dan mencetak tiga gol. Dua gol di antaranya dibuat pria 24 tahun ini di ajang Premier League.



(detiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com