SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Vermaelen dan Hargreaves Cedera Lagi

London - Arsenal dan Manchester City sedang dibuat cemas oleh para pemainnya. Thomas Vermaelen dan Owen Hargreaves yang belum lama pulih kembali mengalami cedera.

Setelah absen selama dua setengah bulan, Vermaelen merumput lagi dengan menjadi kapten The Gunners saat mengalahkan Bolton Wanderers 2-1 di Piala Carling, Rabu (26/10/2011) dinihari WIB tadi.

Bek tengah asal Belgia ini tidak mampu tampil penuh dan harus ditarik keluar beberapa menit sebelum laga berakhir karena mengalami cedera paha.

Belum diketahui seberapa parah cedera tersebut namun yang jelas Vermaelen tak akan dilibatkan dalam laga big match melawan Chelsea di Stamford Bridge, akhir pekan mendatang.

"Untuk tampil di hari Sabtu, saya belum tahu apa yang akan saya lakukan. Kami baru akan melakukan tes besok tapi cedera dia tidak terlalu buruk," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger di situs resmi klub.

"Dia telah absen cukup lama, dia cuma berlatih sekali kemarin dengan tim. Saya tidak berharap pertandingan dengan intensitas tinggi seperti itu, tapi laga itu akan sulit buat si bek tengah."

Di seberang kubu
, Hargreaves terpaksa belum dapat melakoni laga keduanya bersama The Citizens karena mesti absen di laga Piala Carling melawan Wolverhampton, Kamis (27/10) dinihari WiB karena juga dibebat cedera paha.

Pemain Inggris ini tengah berjuang untuk menyelamatkan kariernya dengan bergabung City setelah terpuruk akibat cedera sangat panjang saat masih membela Manchester United.

Pelatih tim utama City, David Platt menyatakan bahwa cedera Hargreaves tidak serius. "Tak ada yang perlu dikhawatirkan. Dia cuma punya masalah kecil tapi karena dia Owen Hargreaves kita membicarakannya," yakin dia di Soccernet.

Tidak ada yang berarti, cuma sedikit benturan di paha. Kami telah melakukan pemindaian dan tidak ada otot yang tertarik atau apapun."

"Dia tidak frustrasi. Kalau toh demikian kami akan membicarakan tentang dia absen selama tiga atau empat pekan tapi bukan itu masalahnya," tandas Platt.



(sumber:detiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com