SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Wenger Sebut Arsenal Kini Lebih Kuat

London - Sukses menundukkan Bolton Wanderers di Piala Carling menjadi kemenangan keempat beruntun Arsenal di semua ajang. Raihan itu membuat Arsene Wenger yakin kalau 'Gudang Peluru' telah jauh lebih kuat.

Bermain di kandangnya, Stadion Emirates, Arsenal tertinggal terlebih dulu setelah Fabrice Muamba menjebol gawang mereka di menit 47. Mampu bangkit, anak-anak asuhan Wenger membalas dua gol dalam kurun waktu yang berdekatan hasil usaha dari Andrei Arshavin di menit ke-53 dan Park Chu-Young menit ke-56.

Melihat tim asuhannya mampu bangkit dari ketertinggalan, Wenger menilai tim asuhannya telah berkembang jadi lebih kuat dibandingkan dengan tim yang sama sebulan silam.

"Saya percaya bahwa kami berada 
dalam bentuk yang lebih baik jika dibandingkan sebulan yang lalu. Kami memiliki kebiasaan yang bagus, semangat yang baik, dan kami selalu ingin meningkatkannya," sebut Wenger pada Talk Sport.

Lebih lanjut lagi Wenger menambahkan jika dirinya yakin dengan potensi yang dimiliki oleh Robin van Persie dkk. Hasil empat kali kemenangan beruntun di semua ajang jadi bukti nyata. Meski begitu, Wenger tak menyangkal kalau masih ada kelemahan pada skuadnya.

"Kami memiliki potensi, jadi saya sangat percaya diri jika kami akan menjadi lebih kuat dan lebih kuat lagi namun masih ada beberapa bagian yang memerlukan perbaikan," ungkap manajer yang sudah melatih Arsenal sejak tahun 1996 itu.





(sumber:detiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com