SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Dimulai, Upaya Chelsea Kejar MU

London - Kemenangan besar atas Bolton Wanderers menandai sebuah perjuangan baru buat Chelsea. Dengan kini ada tujuh poin jadi pemisah,The Blues bertekat mengejar Manchester United di puncak klasemen.

"Untuk merapatkan jarak di liga tidaklah mudah karena saat ini Manchester United berada jauh di depan, tapi kami harus berusaha mengembalikan semuanya ke kondisi semula," tegas Carlo Ancelotti usai laga seperti dikutip dari situs resmi klubnya.

Untuk kali pertama sejak bulan Oktober, Chelsea memetik kemenangan tandang. Melawat ke Bolton Wanderers, Selasa (25/1/2011) dinihari WIB tadi, The Bluesmenggulung tuan rumah empat gol tanpa balas.

Hasil tersebut sekaligus menjadi kemenangan beruntun pertama 'Si Biru', setelah pekan lalu mengandaskan Blackburn Rovers 2-0. Kali terakhir John Terry cs mendapat enam poin dari dua laga adalah saat menghadapi Wolverhampton dan Blackburn Rovers pada periode 23 dan 30 Oktober.

"Kami sudah melewati tikungan tapi kini sekarang kami harus menatap ke depan dengan kepercayaan diri. Kami harus melanjutkan kerja dan mempertahankan kepercayaan diri."

"Selangkah demi selangkah kami bisa melakukannya. Tentu saja itu juga tergantung pada performa MU, ini kondisi yang normal, tapi target kami adalah melakukan segalanya untuk mencoba kembali.

"Tentu saja kami yakin kami bisa merapatkan jarak, tapi pertama-tama kami harus bermain. Yang terpenting adalah kami bisa menggunakan kembali kekuatan kami, kekuatan dan kepribadian kami," tuntas Don Carletto.


(sumber:detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com