SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Terry: MU Kini Layak Khawatir

London - Kemenangan saat menghadapi Bolton dinihari tadi meningkatkan kepercayaan diri Chelsea. Kapten tim John Terry mengatakan bahwa hasil ini seharusnya membuat Manchester United khawatir. 

Chelsea membekap Bolton4-0 dalam laga yang digelar dinihari tadi. Ini merupakan kemenangan pertama yang diraih tim London Barat setelah dalam enam lagaaway sebelumnya di kancah Premier League gagal meraih tiga poin. 

Kemenangan atas Bolton memang belum beranjak dari posisi empat. Namun setidaknya anak buah Carlo Ancelotti bisa memangkas selisih angka dengan pemuncak klasemen Manchester United. 

Kemenangan ini juga meningkatkan rasa percaya diri Chelsea. Ancaman pun langsung diarahkan ke si pemimpin klasemen sementara. "Saya pikir iya," ujar kapten John Terry ketika ditanya apakah MU harus khawatir menyangkut performa The Blues. 

"Di waktu lalu, kami membuktikan diri kami tak pernah menyerah. MU memang bermain baik saat ini dan meraih hasil yang positif. Mereka sedikit beruntung dan mungkin situasinya bisa berbalik," imbuh Terry seperti dilansir dari ESPN. 

Bek timnas Inggris itu menambahkan bahwa dua kali laga melawan The Red Devils, yakni 1 Maret dan 7 Mei, merupakan kunci bagi Chelsea untuk bisa mempertahankan titel juara Liga Primer. 

"Kami masih memiliki jadwal dua kali bertanding melawan mereka, dan bila kita memenangi dua pertandingan itu maka kita bisa menang," tuntas Terry.


(sumber:detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com