SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Kunjungan Pertama MU Setelah Empat Dekade

Jakarta - Lawatan Manchester United ke markas Blackpool merupakan kunjungan pertama dalam kurun waktu empat dekade terakhir. Bila 40 tahun silam skor berahir seri, bagaimana dengan laga nanti? 

MU akan menghadapi Blackpool di Bloomfield Road Rabu (26/1/2011) dinihari WIB. Dilansir dari Daily Mail, kali terakhir kedua tim bertarung di Bloomfield Road adalah 1 Mei 1971. 

Ketika itu skor berkesudahan 1-1. Gol bagi tuan rumah dipersembahkan Tony Green, sementara tim tamu mencetak skor melalui Dennis Law. 

Untuk pertemuan kali ini, The Red Devils datang sebagai pemuncak klasemen. Sementara The Tangerinemenghuni peringkat ke-12 klasemen sementara. 

Rekor kandang anak buah Ian Holloway kurang bagus dengan tiga kali menang, dua seri dan empat kekalahan. Sementara pasukan Sir Alex Ferguson masih unbeaten dari seluruh laga Premier League yang mereka lakoni. 

Pemain senior MU Ryan Giggs menilai bahwa Blackpool merupakan tim yang memiliki semangat tinggi. "Blackpool tampil memberikan kesegaran karena mereka merupakan tim yang tampil menyerang. Mereka memiliki pemikiran bahwa mereka harus mencetak gol. Sudah banyak laga menarik yang ditunjukkan Blackpool musim ini -- maka ini akan menjadi laga yang menarik. Saya berharap bisa meraih tiga poin," ujar Giggs di situs resmi klub. 

"Bagi kami laga nanti merupakan pengalaman baru. Laga nanti bakal ketat dan penonton akan bising. Sebagai pemain, tentu saja menantikan tantanagn seperti ini. Akan lebih memuaskan bila bisa menampilkan yang terbaik," tuntas pemain asal Wales itu.


(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com