SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

MU Siap Bajak Chamberliain

Manchester - Jika Arsenal memang serius meminang Alex Chamberlain, sebaiknya mereka segera melakukannya. Sebab Manchester United siap membajak pemain yang dijuluki 'Walcott' baru itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Arsenal sudah menyodorkan proposal senilai 10 juta poundsterling kepada Southampton untuk membawa Chamberlain ke Emirates Stadium. Sebelumya Arsenal sukses bertransaksi dengan The Soton menyoal pembelian Theo Walcott beberapa musim lalu.

Chamberlain kini memang tengah jadi incaran banyak klub raksasa Liga Inggris seperti Liverpool, Manchester City dan Newcastle United, terkait penampilan gemilangnya bersama Southampton musim ini. Namun muncul satu nama lagi yang tertarik pada pesepakbola 17 tahun itu, yakini MU.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu dikabarkan siap menelikung Arsenal dalam usaha membeli Chamberlain. Belum tahu berapa nilai cek yang diberikan kepada Southampton, namun manajemen klub itu diberitakan sudah setuju untuk menjual Chamberlain ke The Red Devils.

"Bos (Sir Alex Ferguson) akan membelinya dan kini tergantung semuanya pada si pemain dan keluarganya untuk memutuskan - namun United adalah klub yang terlalu bagus untuk ditolaknya," ujar sumber dalam MU kepada The Sun.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com