SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

'Liverpool Setengah hati Tawar Suarez'

Amsterdam - Proses transfer Luis Suarez ke Liverpool masih belum menemui titik terang karena persoalan nilai jual si pemain. Ajax Amsterdam menilai The Reds tak serius membeli Suarez dengan menghargainya terlalu rendah.

Sejak pekan lalu Liverpool memang tengah serius menjajaki kemungkinan menggaet Suarez. Saat ini Direktur Olahraga Damien Comolli tengah berada di Amsterdam untuk menegosiasikan berapa dana yang harus dikeluarkan untuk proses jual-beli.

Liverpool sendiri masih tetap bertahan di angka 15 juta euro sementara Ajax meminta dua kali lipat dari jumlah itu. Nominal sebesar itu pantas mengingat Suarez adalah mesin gol Ajax dalam empat musim terakhir di mana ia mencetak 110 gol dari 154 penampilannya di seluruh musim.

Itulah mengapa Liverpool dinilai "setengah hati' dalam memperlihatkan niatnya untuk memboyong Suarez. Menurutnya banyak klub Eropa yang meminati Suarez dan bersedia membayar sejumlah yang Ajax minta.

"Kami akan menunggu mereka sampai mereka memberi tawaran yang lebih masuk akal buat kami," ujar juru bicara Ajax seperti dilansir The Guardian.

"Kami ingin menahannya setidaknya sampai akhir musim dan lebih bagus sampai kontraknya habis. Jika anda membandingkan tawaran 15 juta euro dari Liverpool untuk Suarez dengan transfer lain, maka anda bisa membayangkan nilai itu terlalu rendah bagi kami," sambungnya.

"Luis adalah topskorer kami dalam tiga musim terakhir dan juga pemain dengan assistterbanyak juga sampai saat ini. Dia adalah salah satu pemain besar Uruguay yang menolong mereka finis di urutan keempat Piala Dunia lalu, serta masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun," tuntasnya.

Menurut laporan media Belanda, Ajax berencana mengadukan Liverpool ke FIFA karena mereka telah melakukan pendekatan persuasif lebih dulu kepada Suarez melalui sang agen Pere Guardiola, yang juga merupakan agen Fernando Torres.


(sumber:detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com