SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Menanti Gol Rooney Di Partai Ke-300-nya

Manchester - Jika dimainkan saat melawan Blackpool nanti malam, Wayne Rooney akan memainkan partai ke-300 bersama Manchester United di seluruh kompetisi. Alangkah manisnya apabila pencapaian itu dibarengi dengan gol dari Rooney.

Rooney bergabung dengan MU pada musim 2004/2005 dari Everton dengan nilai cukup fantastis yaitu 26,5 juta poundsterling dan ketika itu Rooney baru 19 tahun. Namun tak salah jika The Red Devils membayar sebegitu mahalnya karena Rooney terbukti mampu tampil sebagai sumber gol mereka.

Total sudah 1345 gol dipersembahkan Rooney dari 299 kali memperkuat MU di seluruh kompetisi. Prestasi terbaiknya dalam urusan mencetak gol ada di musim saat penyerang 25 tahun itu membuat 34 gol, namun sayang rentetan cedera membuat penampilannya menurun.

Sejak terakhir mencetak gol pada Maret 2010, Rooney baru bisa membuat gol dari open play pada laga melawan West Bromwich Albion awal bulan ini. Musim ini ia baru mengumpulkan tiga gol di mana dua diperolehnya lewat titik penalti, meski di sisi lain sudah sembilan assist yang dibuat.

Maka laga melawan Blackpool nanti bakal jadi saat yang spesial bagi 'Wazza' untuk mencatatkan namanya di papan skor. Apalagi Rooney tengah klop berduet dengan Dimitar Berbatov di lini depan.

Dukungan pun mengalir dari para rekannya yang meyakini Rooney akan segera mengakhiri paceklik golnya.

"Sebagai striker Anda tentunya ingin mencetak gol namun secara keseluruhan permainannya bagus - umpan silangnya untuk gol saya melawan Birmingham sangat brilian," tutur Ryan Giggs seperti dilansir ESPN Star.

"Yang terpenting adalah tim mampu tampil baik terus. Dan kami tahu jika cepat atau lambat Rooney akan mulai mencetak gol," sambungnya.

"Dengan kualitas yang dimilikinya maka Wayne tak lama lagi akan mencetak gol. Saya yakin peluang yang ia dapatkan saat melawan Birmingham kemarin tidak akan dia sia-siakan lagi," timpal bek John O'Shea.


(sumber:detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com