SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Chelsea Diklaim Minanti Giovinco

Parma - Sebastian Giovinco, yang kini bermain untuk Parma, disebut-sebut menarik minat Chelsea. Tetapi sejauh ini belum ada pendekatan konkret dari 'Si Biru'.

Giovinco belakangan disebut-sebut akan kembali ke Juventus, yang notabene masih menguasai 50% kepemilikan dirinya bersama Parma. Pemain berusia 24 tahun itu kabarnya diplot jadi pengganti Alessandro Del Piero, yang kini tengah menjalani musim terakhirnya bersama Bianconeri.

Akan tetapi, Juve kini tampaknya harus menghadapi persaingan berat untuk merekrut Giovinco karena Chelsea juga diklaim meminatinya.

"Bukan rahasia kalau (pemilik Chelsea) Roman Abramovich menyukai Giovinco," klaim Andrea D'Amico, agen Giovinco, kepada Sportal.it yang dikutip ESPN Star.

"Si pemilik Chelsea terkesan dengan penampilan Giovinco tatkala bermain lawan mereka saat bersama Juventus (di Liga Champions 2008/09)," imbuh D'Amico.

Bukan hanya itu, D'Amico juga mengaku kalau Andre Villas-Boas yang merupakan manajer Chelsea pun pengagum kemampuan Giovinco dalam mengolah si kulit bundar.

"Andre Villas-Boas juga menyukai kualitas tekniknya dan ini berarti ia merupakan orang yang paham (sepakbola)," katanya.

Sehubungan dengan ketertarikan Chelsea tersebut, D'Amico menerangkan kalau sejauh ini belum ada tawaran konkret dari klub London itu.

"Chelsea akan jadi klub bagus (untuk Giovinco) tapi saat ini belum ada yang pasti. Semua tergantung kepada Parma, mereka yang akan menentukan. Plus, kami harus menanti datangnya tawaran," simpul D'Amico.



(sumber:detiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com