SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Villas-Boas Puji Semangat Chelsea

Liverpool - Chelsea berhasil maju ke babak perempatfinal Piala Carling usai mengalahkan Everton dengan susah payah. Manajer The Blues, Andre Villas-Boas memuji semangat yang ditunjukkan oleh anak asuhannya.

Di Goodison Park, Kamis (27/10) dinihari WIB, Chelsea mempermalukan Everton dengan skor 2-1. Tim tamu unggul duluan lewat Salomon Kalou sebelum bermain dengan 10 orang akibat kartu merah yang diterima kipernya Ross Turnbull.

Everton memanfaatkan kelebihan jumlah pemain dengan terus menggempur pertahanan Chelsea. Akhirnya Luis Saha sukses menyamakan skor yang bertahan hingga peluit panjang.

Di perpanjangan waktu ini, kedua kubu akhirnya sama-sama bermain dengan 10 orang menyusul pemain Everton, Royston Drenthe gantian menerima kartu merah. Tidak berselang lama kemudian, Daniel Sturridge mencetak gol untuk kemenangan Chelsea.

Ini adalah pertandingan kedua beruntun di mana Chelsea selalu memperoleh kartu merah setelah di Liga Inggris saat menghadapi QPR bermain dengan sembilan orang. Villas-Boas menilai timnya telah menunjukkan ketahan dan kekuatan karakter.

"Kami sangat berkomitmen, kami menunjukkan ketahanan dan kekuatan karakter sekali lagi," ucap si manajer seperti dikutip dari Soccernet.

"Kami tampil dengan 10 orang, sayang sekali sekali lagi dan membuat segalanya lebih sulit tapi kami mampu menang dengan situasi sulit dan ini pertanda yang bagus buat kami. Kami punya salah satu pertandingan yang sulit, tandang di Everton dengan tim terkuat mereka."

"Mereka menunjukkan mereka ingin lolos tapi kami mampu, tidak hanya memainkan sepakbola bagus tapi juga menunjukkan komitmen dan gairah. Itu menunjukkan kami meningkat dan ini sangat memuaskan buat semua orang," demikian Villas-Boas.



(sumber:detiksport)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com