SILAKAN CEK PEMBARUAN KAMI DI HOME KAMI ! BANYAK BACAAN BARU YANG DAPAT ANDA BACA ! JANGAN LUPA LIHAT ACTIVITY DAN TWITTER UPDATES SEKARANG JUGA !

Dalgish Puas Dengan Cara Liverpool Menang

Stoke - Liverpool meraih kemenangan setelah sempat tertinggal lebih dulu dari Stoke City. Kenny Dalglish pun puas melihat bagaimana cara skuadnya mendapatkan kemenangan itu.

Bertanding di Stadion Britannia, Kamis (27/10/2011) dinihari WIB, The Reds sempat tertinggal lewat gol yang dilesakkan Kenwyne Jones. Namun, dua gol dari Luis Suarez berhasil membuyarkan keunggulan Stoke dan membawa Liverpool lolos ke babak kelima Piala Carling.

"Setiap kemenangan adalah sesuatu yang penting, tapi yang lebih penting lagi adalah kami berusaha keras untuk mencapainya," ujar Dalglish di situs resmi klub.

"Di babak pertama, kami memiliki enam kese
mpatan dan Anda pasti mengharapkan kami bisa menyelesaikannya menjadi gol--setidaknya satu atau dua dari kesempatan itu."

Dalglish akhirnya mengaku puas dengan cara bermain Luis Suarez dkk. 'Si Merah' disebutnya mampu menyempurnakan sebuah performa yang bagus dengan kemenangan, sesuatu yang menurutnya sulit mereka lakukan belakangan ini mengingat dua hasil imbang beruntun di Premier League.

"Kemenangan ini penting untuk semuanya, tapi yang lebih penting lagi dari kemenangan ini adalah kami berhasil menyempurnakan sebuah sepakbola bagus yang kami mainkan."

"Dalam dua atau tiga pertandingan terakhir kami mencetak banyak kans, tapi gagal memaksimalkannya. Ini bisa memberikan kami kepercayaan diri juga," tukasnya.



(detiksport.com)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Online

Weather

bloguez.com